Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Lomba Foto Hari Kemerdekaan

Dok. Polytron
Dok. Polytron

Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-70, PT. Hartono Istana Teknologi, pemilik merk dagang Polytron, mengajak Moms & Dads sekeluarga untuk mengikuti lomba foto. Santo Kadarusman, Public Relations and Marketing Event Manager mengatakan, Lomba Foto Agustusan ini juga untuk memupuk rasa cinta tanah air, khususnya terhadap produk-produk nasional seperti Polytron.

Moms & Dads bisa mengikuti lomba ini dengan cara mengunggah foto ke akun FB Polytron. Syaratnya, foto yang diunggah menyertakan minimal salah satu produk Polytron, boleh produk audio, video, mobile phone atau perlengkapan rumah tangga. Pesertanya warga negara Indonesia berusia 15 – 55 tahun dan satu akun FB hanya diperkenankan mengirim satu foto saja dengan caption berisi kata ‘canggih’ dan hashtag #memangcanggih.

Lomba ini digelar sejak 10 Agustus hingga 10 September 2015. Pemenangnya, selain ditentukan oleh juri juga ada kategori khusus untuk foto dengan like terbanyak. Tiga pemenang peraih smartphone akan diumumkan 14 September 2015.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *