Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia Hadir di Mal

41Pampers MTA

Untuk pertama kalinya senyum 100 bayi dari seluruh Nusantara terpampang di LED billboard Mal Taman Anggrek, Jakarta, 18 Mei 2015. Foto mereka terpilih dari ribuan peserta yang mengikuti kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia, yang digelar Pampers, popok dengan penjualan nomor satu di dunia.

Kontes ini dimulai berbarengan dengan peluncuran Pampers Baby Dry Pants beberapa bulan lalu. Produk terbaru yang dilengkapi Super Gel dan lapisan ganda Extra Dry tersebut khusus dibuat untuk kenyamanan tidur si kecil selama 12 jam.

“Misi kami adalah mewujudkan senyum pagi ceria bagi bayi-bayi di seluruh dunia. Saat ini sudah 100 juta bayi di seluruh dunia terbangun dengan senyum ceria berkat dukungan Pampers,” ujar Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia.

Sebelumnya, Pampers melakukan riset online kepada sekitar 4.000 ibu di 5 kota besar kita, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar. Hasilnya, 62% bayi terbangun lebih dari satu kali semalam karena popok basah, dan 98% ibu setuju jika bayi tidur nyenyak di malam hari, mereka akan terbangun di pagi hari dengan senyum ceria.

Selain foto 100 bayi pemenang kontes, LED billboard juga menampilkan baby Sabrina, Zoelie, dan Gempita. Mereka adalah putri ketiga brand ambassador Pampers, Donna Agnesia, Artika Sari Devi, dan Gisella Anastasia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *