Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Tantang Si Kecil di Magical Garden

Mini Outbound Magical Garden, Mal @Alam Sutera
Mini Outbound Magical Garden, Mal @Alam Sutera

Kegiatan utama si kecil, ya bermain. Lewat bermain, ia belajar banyak hal sekaligus mengoptimalkan tumbuh kembang. Tapi bagaimana bila ia hanya akrab dengan permainan digital, yang cuma membutuhkan dua jari? Moms & Dads sepertinya perlu menantang si kecil dengan beragam permainan di Magical Garden.

Paduan playground dan skating rink di Mal @Alam Sutera, Serpong ini adalah indoor outbound untuk anak-anak usia 2-8 tahun melatih motorik kasar mereka. Yunita Susanto, Marketing & Promotion Officer Magical Garden mengungkap, arena bermain ini sebagai pengembangan dari indoor playground Little Jungle di Flavor Bliss, Serpong. Mini Outbound dengan jembatan gantung dan flying fox setinggi 10 meter serta skating rink menjadi keistimewaan utama yang dapat dinikmati anak-anak dan orangtua mereka.

“Skating rink menggunakan synthetic ice panels sehingga aman untuk pemula. Beda dengan arena ice skating biasa yang sangat licin, synthetic ice panel tidak membuat kita mudah terpeleset. Kami juga menyediakan sepatu ukuran besar sehingga orangtua bisa mendampingi anaknya,” tuturnya.

Skating rink dapat dikunjungi anak-anak di atas usia 8 tahun dan rencananya akan ada kursus skating rink di hari biasa. Sementara untuk si kecil yang masih balita, bisa Moms ajak mandi bola atau bertualang di area softplay, inflatable dan tricycle, mengendarai mobil-mobilan sambil belajar rambu lalu lintas.

Unsur edukasi memang ada di tempat bermain ini. Evelina Rindjani, Operation Director Magical Garden mencontohkan wahana Construction, tempat si kecil bisa bermain role play untuk merasakan pengalaman sebagai pekerja konstruksi. “Ada instruktur yang akan mengarahkan langkah-langkahnya,” kata Evelina.

Soft opening Magical Garden digelar pada 10 Desember 2015. Hari itu, 100 pengunjung pertama dapat menikmati Playground dengan gratis. Ada juga potongan harga tiket sebesar 50% hingga 31 Desember 2015. Magical Garden juga menyediakan fasilitas cafe dan wi fi gratis.

Skating rink Magical Garden
Skating rink Magical Garden

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *