Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Storks, Jasa Pengiriman Para Bangau

Foto: Warner Bros. Pictures
Foto: Warner Bros. Pictures

Moms & Dads masih ingat dongeng tentang bangau pengirim bayi? Film animasi terbaru dari Warner Bros. Pictures dan Warner Animation Group, Storks, mengangkat legenda ini dengan nuansa modern yang sangat imajinatif dan penuh petualangan.

Sebuah kegagalan membuat para bangau memutuskan berhenti mengirim bayi, dan sebagai gantinya mendirikan perusahaan jasa pengiriman barang, Cornerstore.com.  Junior (Andy Samberg) adalah kurir teladan di Cornerstore.com dan akan mendapat promosi jabatan. Tapi promosinya terancam batal ketika tanpa sengaja Baby Factory kembali aktif.

Seorang bayi perempuan lahir membuat Junior panik. Bersama Tulip (Katie Crown), satu-satunya manusia di Stork Mountain, ia berkejaran dengan waktu untuk segera mengirim si bayi pada pemesannya. Ternyata misi Junior tidak semudah yang dibayangkan. Ia dan Tulip harus berhadapan dengan kelompok serigala dan bos Cornerstore.com yang tak ingin para bangau kembali mengantar bayi. Mereka juga dibayangi Hunter (Kelsey Grammer), yang dulu gagal mengantarkan Tulip ke orangtuanya.

Di lain pihak, Nate (Anton Starkman), bocah laki-laki yang mengirim pesanan bayi pada para bangau, menantikan kedatangan adiknya dengan tidak sabar. Ia bertekad menyiapkan jalan masuk untuk sang bangau, membuat kedua orangtuanya  (Jennifer Aniston dan Ty Burrell) yang super sibuk akhirnya mau terlibat dan membantu Nate.

Film animated adventure ini disutradarai Nicholas Stoller dan nominasi Oscar Doug Sweetland. Stoller terinspirasi kisah keluarganya sendiri, yang kesulitan mendapatkan anak kedua sementara putri sulung mereka merasa kesepian dan ingin memiliki adik.

“Hebatnya  Storks adalah emosi dalam cerita ini sangat nyata dan penonton bisa merasakannya. Salah satu karakternya adalah seorang anak yang sangat ingin punya saudara dan di sini juga ada dinamika kehidupan keluarga yang dialami banyak orang. Selain itu, film ini penuh kelucuan,” tutur  Andy Samberg.

Film yang seru ditonton sekeluarga ini juga banyak menampilkan lagu yang menghibur. Di antaranya dua lagu baru Kiss the Sky, yang dibawakan Jason Derulo, dan Holdin’ Out dari The Lumineers.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *