Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Penguins of Madagascar

Sadar banyak yang penasaran sama para penguin cerdas di film animasi Madagascar, DreamWorks Animation mengeluarkan spin off-nya, Penguins of Madagascar. Hasilnya memang seru dan lucu, bahkan langsung duduk di posisi dua Box Office Amerika, di bawah The Hunger Games: Mockingjay.

Skipper (Tom McGrath), Kowalski (Chris Miller), dan Rico (Conrad Vernon) adalah penguin-penguin imut sekaligus unik dari Antartika. Mereka tidak mau ikut-ikutan seperti penguin lain, dan mulai bertualang setelah menyelamatkan telur, yang kemudian menetas menjadi Private (Christopher Knights).

Sepuluh tahun kemudian, Skipper cs. sudah mengalami banyak petualangan setelah kabur dari kebun binatang Central Park. Saat merayakan ulang tahun Private di Fort Knox, mereka diculik Dave alias Dr. Octavius Brine (John Malkovich), gurita jahat yang ingin mengubah para penguin menjadi monster.  Untung mereka diselamatkan kelompok agen elit North Wind, yang dipimpin serigala bernama Classified (Benedict Cumberbatch). Kowalski langsung salah tingkah begitu bertemu Eva, burung hantu cantik anak buah Classified.

Sayangnya, North Wind menyepelekan kemampuan kelompok Skipper untuk ikut menumpas kejahatan Dave. Para penguin pun membuat strategi sendiri untuk menyelamatkan penguin-penguin lain. Aksi sekelas agen internasional dimulai, tentunya dengan banyak kelucuan. Sutradara Eric Darnell dan Simon J. Smith serta para penulis naskah tidak lupa menyisipkan dialog kocak kayak salah satu perintah Dave pada anak buahnya, “Nicholas… cage!” Film ini juga menampilkan keresahan Private yang merasa tidak punya kemampuan seperti ketiga seniornya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *