Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Oatmeal Rasa Soto dan Kari, Alternatif Sarapan

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Oatmeal sudah jadi salah satu menu sarapan yang cukup digemari saat ini. Kandungan seratnya yang tinggi tentu baik untuk sistem pencernaan kita. Dan kini, semakin banyak produk berbahan oatmeal yang praktis dikonsumsi di pasaran buat memenuhi kebutuhan Moms & Dads sekeluarga yang sibuk.

Salah satu pilihan adalah produk oatmeal instan dari Quaker Oats, brand yang telah eksis selama 140 tahun. Awal tahun ini, Quaker Oats memperkenalkan oatmeal instan dengan rasa lokal, yaitu Rasa Soto dan Kari Ayam.   Varian rasa itu dipilih berdasarkan hasil survei yang dilakukan terhadap kalangan usia produktif, 18-36 tahun. Survei mencatat, sekitar 77% dari 1.130 responden rutin mengonsumsi sarapan, dan makanan berkuah yang gurih, seperti bubur ayam, nasi uduk, dan soto, adalah menu favorit.

“Quaker Oats percaya, mengonsumsi sarapan sehat dapat menunjang produktifitas sepanjang hari. Atas dasar itu pula, Quaker menghadirkan dua varian rasa baru favorit masyarakat Indonesia, Soto dan Kari Ayam. Lewat dua varian rasa ini, Quaker Oats berharap dapat menghadirkan pilihan sarapan yang sehat, enak, dan praktis,” papar Ita Karo Karo Fernandez, Head of Marketing, Foods, PepsiCo Indonesia.

Oatmeal instan rasa Soto dan Kari Ayam  ini dibuat dengan kepingan oat utuh, tinggi serat pangan, baik sebagai sumber protein, dan siap disajikan dalam waktu tiga menit. Satu bungkus Quaker Oats Rasa Soto atau Kari Ayam hanya perlu dimasak selama tiga menit di atas api kecil untuk menghasilkan semangkuk sarapan sehat yang lezat. Moms & Dads bisa juga menyeduhnya dengan air hangat dan dipanaskan di microwave selama 30-40 detik.

“Untuk memperkaya cita rasa, konsumen juga dapat menambahkan telur, bawang goreng atau potongan daging ayam sesuai selera mereka,” tambah Ita Karo Karo.

Varian baru ini dikemas tanpa penguat rasa serta dilengkapi bawang merah panggang dan daun bawang agar terasa seperti bubur ayam.  Lewat pilihan rasa lokal Indonesia, Quaker Oats tak hanya memperluas portfolio produk, namun juga membantu masyarakat Indonesia sarapan sehat untuk memulai hidup yang lebih sehat.

“Sarapan sehat yang dibarengi dengan olahraga teratur dapat membantu mempertahankan gaya hidup yang lebih sehat. Rasa baru Quaker Oats yang kami persembahkan, tidak hanya memungkinkan orang Indonesia untuk sarapan enak dan praktis, namun mampu menyediakan kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh di pagi hari,” ujar Ita.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *