Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

New Mom Behati Prinsloo Siap Kembali Ke Catwalk

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Setelah tampil menawan dengan bentuk tubuh sempurna pasca melahirkan di red carpet American Music Awards, Behati Prinsloo bilang, tahun depan ia akan kembali beraksi di Victoria’s Secret Fashion Show. Lewat media sosial, ia juga memberi semangat untuk para model Victoria’s Secret lainnya yang baru saja terbang ke Paris.

“Membuka #vsfashionshow untuk pertamakalinya adalah mimpi yang jadi kenyataan, menjadi pembuka dua kali berturut-turut itu GILA,aku masih mencubit diriku sendiri,” tulisnya di Instagram sambil menampilkan foto dia sebagai pembuka Victoria’s Secret Fashion Show tahun lalu.

Behati lalu menyemangati para model karena dia sendiri sedang menikmati perannya sebagai mom buat Dusty Rose. “Semoga beruntung buat para gadis dan kru di Paris, aku dan Dusty Rose bakal mendukung. Aku tahu persiapannya menguras keringat, darah dan airmata. Kembali ke sana bakal jadi showku yang ke-10 tahun, rasanya sulit dipercaya. Love you all, have fun in Paris and see you next year!!!!””

Istri Adam Levine ini melahirkan Dusty Rose dua bulan lalu, pada 21 September 2016. Model asal Namibia yang telah sembilan tahun menjadi bidadari Victoria’s Secret ini, tidak segan untuk menyusui langsung putrinya. Ia mengakui merawat bayi bukan sesuatu yang mudah, dan Behati pun sempat melakukan me time dengan berkumpul bersama teman-temannya melepas rutinitas.

“After 3 weeks of breastfeeding every 3 hours, no sleep and nursing my nipples back to life lol, I left the house to see my girls for dinner,” tulisnya di Instagram, menjelang makan malam pertama bersama teman-temannya tiga minggu setelah melahirkan. “Life is so beautiful, can’t believe how lucky I got,” tambahnya.

Sama seperti Behati yang semakin sering berbagi tentang kehidupannya sebagai mom di media sosial, Adam Levine juga tak kalah antusias. Dia pernah mengungkap pada penyiar radio terkenal Ryan Seacrest, bahwa ia awalnya tidak tahu apa-apa tentang menjadi dad. “Tapi jujur, di situlah indahnya. Harus banyak pakai naluri, banyak yang perlu diubah dan praktek langsung. Pengalaman yang indah,” tuturnya.

Baru-baru ini keluarga muda itu juga membagi foto mereka bertiga pertama di media sosial. Mereka tampak berjalan santai di pantai dengan Dusty Rose dalam gendongan Behati. “Semua yang aku butuhkan ada di sini (pantai cuma pilihan),” tulis Adam Levine.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *