Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Naura Siap Mengemas Film Pertama

Foto: Aurel/momdadi.com
Naura siap membintangi film pertama (Foto: Aurel/momdadi.com)

Pasti sudah akrab kan, dengan Naura? Penyanyi cilik yang satu ini setelah sukses menggelar konser kedua, kini berencana membuat film pertama. Judulnya Naura & Genk Juara. Dengan tagline ‘Karena kita semua juara,’ Naura ingin bilang menjadi juara bukan sebatas mendapat peringkat satu dalam sebuah kompetisi.

“Menurut aku, juara itu seseorang yang bisa mendapatkan sesuatu yang baik dan memberikan manfaat kepada orang lain,” ujarnya di event Film Production Kick Off Naura & Genk Juara, di Kafe Cozyfield, Gramedia Store, PIM 1, Jakarta Selatan, 30 Maret 2017.

Film pertama putri pasangan Nola ‘Be3’ dan Baldy Mulya Putra ini akan disutradarai oleh Eugene Panji, yang kerap membuat music video dan sebelumnya menyutradarai film anak-anak Cita-citaku Setinggi Tanah. Eugene Panji tentunya menjadi pilihan tepat bagi produser Kompas Gramedia Production dan Creative & Co untuk menggarap film Naura & Genk Juara yang berkonsep musikal.

I grow up in music video. Bikin music video itu sangat menyenangkan. Kalau videoklip cuma 4 menit, film 90 menit. Banyak banget lagu yang dikemas dalam satu film. Itu alasan pertama saya bersedia terlibat dalam film ini. Alasan kedua, ceritanya menarik, ketiga banyak karakter menarik, dan keempat ada Naura, satu kekuatan yang menurutku menyenangkan banget,” tutur Eugene Panji.

Bagi Eugene, Naura adalah the next generation Sherina atau Agnes Monica yang berkiprah di dunia seni sejak kecil dengan kualitas dan profesionalitas yang sangat baik. “Aku agak amaze karena dia bisa semua dan sangat berkomitmen, profesional banget. Dia tidak matang karbitan, dan tetap tampil sebagai anak kecil yang apa adanya. Kami mencoba mengemas Naura sebagai Naura saja di film ini,” ujarnya.

Naura & The Genk bercerita tentang Naura dan teman-temannya,  Okky (Joshua Yori), Bimo (Faqih A.) dan Kipli (Sulaiman Andryan B.), yang akan mengikuti perkemahan sains. Si kecil dan Moms & Dads sekeluarga akan dihibur dengan cerita yang dijalin dengan lagu, yang ditulis Mhala Numata dan aransemen musik dari Andi Rianto.

I love music, jadi aku juga terlibat dalam pemilihan tema lagu, memberikan masukan pada lirik dan ikut terus selama proses rekaman,” tambah Eugene Panji.

Film, yang juga didukung Trinity Optima Production ini mulai syuting pertengahan Mei 2017 dan rencananya akan mulai tayang di bioskop September 2017. Selain mengambil lokasi di Jakarta, Naura & Genk Juara sebagian besar mengambil lokasi di hutan tempat perkemahan sains.

 

Sutradara Eugene Panji (Ft: momdadi.com)
Sutradara Eugene Panji (Ft: momdadi.com)

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *