Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Mothercare Indonesia Ajak Ibu untuk Lebih Percaya dan Mencintai Dirinya

Moms

Dalam rangka merayakan Hari Ibu Nasional yang bertepatan di 22 Desember setiap tahunnya, Mothercare Indonesia adakan kegiatan olahraga bersama para supermom dengan yoga pagi hari di Mall Senayan City Melalui kegiatan ini, Mothercare mengajak para ibu untuk mencintai dirinya, merawat dirinya atau self love dan mendukung satu sama lain.

“Di Hari Ibu kali ini, Mothercare Indonesia turut mengedepankan pentingnya kenali kelebihan dan keterbatasan diri seorang ibu agar dapat merawat keluarga dengan lebih bahagia. Ibu yang bahagia, akan lebih mudah menjalankan seluruh kegiatan setiap harinya, lebih tenang menghadapi tugasnya, serta merawat anak dan keluarga di rumah dengan tenang. Karenanya, kami mengajak para supermom untuk berolahraga bersama, bertemu satu sama lain agar bisa berbagi kisah satu sama lain, serta mendengarkan sharing dari ahli yang tepat tentang self love”, tutur Vasudev Kataria selaku Senior Vice President for Baby, Kids,  & Toy Brands  Kanmo Group.

Febria Indra Hastati, M.Psi., Psikolog, mengungkapkan, “Self-Love berarti menyayangi dan menghargai diri sendiri, memperhatikan pemenuhan kebutuhan diri dan mendukung aspek fisik, psikologis dan spiritual diri untuk senantiasa berkembang. Self-Love tidak sama dengan egois dan narsis. Para ibu dapat mengisi Self-Love Checklist atau Daftar Periksa, buat tanda centang pada hal-hal yang dilakukan moms dalam kurun waktu akhir ini, misalnya dalam sebulan terakhir. Perhatikan, jika masih banyak hal penting dari Daftar Periksa/Checklist itu yang tidak pernah moms lakukan, artinya kurang memberi perhatian pada diri sendiri, dengan kata lain, kadar Self-Love dinilai kurang tinggi, dan bisa membawa dampak negatif. Lalu, bagaimana cara memiliki dan meningkatkan Self-Love? Jawabannya adalah 5K: Kontrol Toxic-Self (Hindari Self-Labeling, Comparing dll), Kelola emosi, Kenali kelebihan dan keterbatasan diri, Kembangkan potensi diri, dan Komunikasi ke pasangan dan sekitar. Terakhir, kunci kebahagiaan adalah keseimbangan dalam seluruh aspek kehidupan. Sebagai seorang ibu, kita bisa mencapai kebahagiaan jika unsur dasar sudah terpenuhi yaitu Self-Love”.

“Dengan mencintai diri sendiri dan merasa diri kita berharga, maka Ibu akan menjadi pribadi yang berbahagia dan seimbang, selanjutnya akan lebih optimal baik sebagai Ibu, sebagai istri dan sebagai anggota masyarakat. Faktor yang menghambat Self Love adalah ketika seseorang ingin menjadi gambaran yang Ideal tentang dirinya sehingga membandingkan dengan kebahagiaan dan kesuksesan orang lain dan dia lupa dengan apa yang dia punya. Dan menuntut dirinya dengan sesuatu yang terlalu tinggi sehingga menjadi tidak realistis lagi. Dan ketika tidak tercapai target  tersebut sehinga dia merasa menjadi tidak berharga,tidak keren, tidak sehebat orang lain dll. Dia lupa terhadap apa yang selama ini dia punya. itulah salah satu yang menghambat Self Love,” tambah Febri.

Febria Indra Hastati, M. Psi., Psikolog
Febria Indra Hastati, M. Psi., Psikolog

Menambah keseruan momen Hari Ibu, kegiatan yoga bersama dengan para supermom, Mothercare Indonesia memberikan diskon spesial bagi peserta yang mengikutinya. Lebih dari itu, para pelanggan setia dapat merasakan promo 30% di seluruh gerai Mothercare hingga 2 januari 2023

“Kegiatan berolahraga dengan para supermom hanya satu dari sekian aktivitas yang dapat dilakukan oleh para ibu dalam membahagiakan diri. Kami harap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para ibu yang sedang merasa kurang bahagia dan butuh dukungan, selamat Hari Ibu, kasih dan cinta kalian sangat berarti untuk keluarga kalian di rumah. Tanpa kasih dan cinta para ibu, rumah akan terasa sepi, semangat menjalani hari ya ibu”, tutup Vasudev Kataria.

Mothercare

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *