Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Menyatukan Keluarga Dengan Es Krim

Orang tua yang sibuk dan anak-anak dengan jadwal sekolah, ekskul maupun les yang padat mau tidak mau membuat keluarga jarang berinteraksi langsung. Bahkan situasinya sama saja ketika semua anggota keluarga berada di rumah.

“Kadang, seharian bersama tapi nggak berinteraksi. Sibuk dengan gadget atau kegiatan masing-masing,” ujar Widi Mulia, penyanyi, aktris sekaligus ibu tiga anak yang kini membuka workshop jewelry.

Moms & Dads mengalami hal yang sama? Kondisi seperti ini wajar terjadi pada keluarga modern. Tapi bukan berarti dibiarkan begitu saja karena komunikasi dan interaksi antar anggota keluarga sangat penting untuk menjaga keharmonisan.

“Tanpa interaksi dan komunikasi yang baik, kita seperti tidak punya chemistry. Secara mental, keluarga jadi tak punya attachment,” jelas Efnie Indrianie, MPsi, psikolog keluarga. Ia menambahkan, untuk itu diperlukan bonding moment, dan Moms sebagai pengayom keluarga, bisa menjadi pencetusnya.

“Caranya, kembali ke kearifan lokal, tradisi keluarga Indonesia yang suka berkumpul sambil menikmati camilan,” tutur Efnie.

Bila dulu kaum ibu biasa membuat sendiri camilannya, seperti pisang goreng dan kue, Moms yang sibuk kini punya alternatif camilan yang lezat, segar, sekaligus disukai keluarga, es krim. Apalagi sekarang ada produk baru dari Walls, Walls Tim Tam Choco Blast, paduan es krim Walls yang creamy dengan biskuit coklat Tim Tam yang renyah dan saus coklat.

“Saat menikmati es krim bersama selalu menjadi momen membahagiakan. Inilah yang dibutuhkan keluarga Indonesia sekarang ini,” ujar Kaninia Radiatni, Brand Manager Walls dari PT Unilever Indonesia, di tengah peluncuran Walls Tim Tam Choco Blast, Selasa, 5 Mei, di resto Three Wise Monkeys, Jakarta Selatan. “Kami selalu berinovasi, dan kini kami bekerja sama dengan biskuit coklat Tim Tam karena coklat adalah rasa yang disukai seluruh anggota keluarga,” tambahnya.

Widi dan putra sulungnya, Dru Prawira Sasono, 7 tahun, menjadi keluarga pertama yang menikmati Walls Tim Tam Choco Blast di hari peluncurannya. “Es krim itu favorit keluarga kami untuk camilan di Sabtu-Minggu. Biasanya, Dwi yang kreatif mengajak anak-anak makan dengan berbagai gaya sambil ketawa-tawa,” cerita istri aktor Dwi Sasono ini. 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *