Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Madu Manuka Comvita, Madu Sehat dan Berkhasiat Menyembuhkan Andalan Ibu untuk Keluarga

COMVITA ..

Cuaca ekstrim dan tak menentu seperti saat ini menuntut kita harus selalu menjaga kesehatan. Terutama karena banyaknya penyakit yang muncul karena bakteri dan penyebaran virus. Yang paling sering terjadi adalah influenza dan penyakit pencernaan.

Sebagai orangtua, menjaga keluarga dari penyakit-peyakit tersebut merupakan prioritas utama. Berbagai upaya kerap dilakukan seperti memberi makanan bergizi seimbang, hingga menambahkan suplemen berupa vitamin dan madu untuk daya tahan tubuh.

Madu yang sudah menjadi bagian dari keseharian kita, sangat lumrah dimakan langsung sebagai penguat daya tahan tubuh atau sebagai pemanis bersama cemilan. Namun, ketika sakit, tidak banyak para ibu yang tahu kalau ada madu yang khasiatnya juga menyembuhkan.

Inilah Madu Manuka Comvita asal Selandia Baru yang membawa banyak khasiat di tiap kandungannya. Madu yang dihasilkan lebah ketika menghisap nektar bunga manuka, sangatlah murni. Karena bunga manuka hanya tumbuh di kawasan tebing bebatuan di Selandia Baru. Sehingga madu yang dihasilkan tidak tercampur oleh nektar tumbuhan lain.

Bahkan untuk menjaga kualitas madu Manuka, sebuah lembaga independen ditunjuk untuk mengukur keaslian setiap madu Manuka yang dihasilkan di Selandia Baru. Madu yang lolos tes, berhak mendapat sertifikat UMF™ (Unique Manuka Factor) sebagai indikator kemurnian dari madu Manuka.

Madu Manuka Comvita mempunyai level UMF™ dari UMF™ 5+ untuk kesehatan harian hingga UMF™ 20+ yang memiliki manfaat terapeutik atau penyembuhan.

Sehingga, memang jangan sampai salah memilih madu bersertifikat. Madu Manuka Comvita memiliki kandungan antibakterial, antiperadangan, antioksidan, dan fungsi meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan kanker, infeksi dan menjaga kesehatan pencernaan.

SESA sebagai distributor resmi Madu Manuka Comvita melihat madu ini dapat menjadi andalan para ibu dalam menjaga dirinya sendiri dan keluarganya. Sebagai suplemen penguat daya tahan tubuh, bahkan sebagai pereda keluhan GERD dan radang tenggorokan. Cukup campurkan satu sendok teh Comvita ke dalam teh atau minuman hangat, akan terasa kenyamanannya.

Madu Manuka Comvita juga dapat dipakai sebagai obat luar sebagai obat oles penyembuh luka, dan pereda gatal pada kulit kering.

Anak-anak yang sudah berusia di atas 1 tahun juga sudah bisa mengonsumsi madu ini sebagai pereda gejala flu seperti batuk dan pilek atau sebagai pemanis tambahan pada bekal snack-nya di sekolah.

“Madu Manuka Comvita dapat mengatasi masalah kesehatan terutama infeksi bakteri bukan hanya gejalanya. Madu Manuka Comvita memiliki efek baik berkepanjangan seperti antiinflamasi dan antioksidan yang memberikan khasiat baik tak terhingga bagi badan kita. Tentunya suplemen yang berbahan dasar alam yang murni selalu lebih baik daripada yang berbahan kimia,” ujar Lucky Chan sebagai CEO, dan Father of SESA dari PT Sehat Secara Alami, distributor utama Comvita di Indonesia.

Jadi, ketika ibu atau anak-anak sudah mulai merasa kurang enak badan, #ComvitaDulu.

Tentang Comvita

Sebagai pelopor dan pemimpin global tepercaya, Comvita berkomitmen untuk menghadirkan Madu Manuka paling premium. Madu Manuka Comvita telah bersertifikat UMF™ yang terdiri dari 3 komponen antibakterial yang hanya ditemukan pada Madu Manuka, yaitu MGO (Methylglyoxal), DHA (Dihydroxyacetone), dan Leptosperin.

Tentang SESA

SESA (PT Sehat Secara Alami) adalah sebuah perusahaan yang memproduksi, menjual dan mendistribusikan produk-produk sehat untuk masyarakat luas. Dengan tiga unit usaha mencakup Production (perkebunan ,Manufaktur, dan F&B), Distribution (distribusi brand), dan Retail (E-Commerce “SESA.ID” dan Offline stores). Memiliki kanal penjualan yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, NTB, Kalimantan, hingga Sulawesi, serta menjalankan distribusi lebih dari 25 brand internasional.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *