Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Konser Dongeng Musikal Naura Ke-2, Pestanya Anak-anak

Naura dan Mommy Nola
Naura dan Mommy Nola

Mencintai dunia musik sejak batita, Naura kini telah menjadi penyanyi cilik idola anak-anak. Ia pun mengajak para fans untuk ikut terlibat tidak hanya sebagai penonton, tetapi juga penari dalam Konser Dongeng Musikal Naura Ke-2, yang akan digelar 4-5 Februari 2017, di Ciputra Artpreuner, Jakarta.

Putri pertama pasangan Nola ‘B3’ dan Baldy ini selepas menggelar konser pertama pada 24-25 Oktober 2015, mulai menggagas ide untuk konser berikutnya bersama kedua orangtuanya. Ketika Naura mengajak fans untuk berpartisipasi lewat media sosial, respon pun berdatangan. Hasilnya, sekitar 850 anak mengikuti audisi untuk menjadi penari di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.

“Anak-anak yang ikut audisi tidak hanya datang dari Jakarta. Ada yang dari Yogya dan terpilih. Ketika harus ikut latihan tiap hari, orangtuanya bilang tidak apa-apa karena anaknya memang ingin menjadi dancer Naura,” papar Nola, yang mendampingi putrinya saat bertemu media di Galeri Indonesia Kaya (GIK), 25 Januari. Dari audisi tersebut, terpilih 25 penari yang bergabung bersama Naura dan keempat dancer tetapnya, D’ Nau yang berasal dari Bandung.

Adyla Rafa Naura Ayu, yang kini berusia 11 tahun dan duduk di kelas 6 SD, kemudian menambahkan, ”Kami latihan setiap hari Jumat sampai Minggu. Latihannya mulai pukul 5 sore sampai jam 9 malam atau pukul 1 siang sampai pukul 7 malam. Kami nggak ngerasain capek  karena senang.”

Konser kedua ini dirancang dengan konsep yang lebih spektakuler. Ava Victoria sebagai music director mengajak 30 pemain orchestra, termasuk arranger Andi Rianto, yang akan mengiringi 22 lagu yang dibawakan Naura bersama choir dari beberapa sekolah musik. Ojip Ismaputra akan tampil sebagai Pembawa Dongeng, yang menjadi benang merah alur pertunjukan konser. Selain itu, pentas dibuat megah dengan kecanggihan teknologi multimedia dan video mapping serta lighting yang memukau dan sound system yang megah.

Naura juga tampil ditemani mommy-nya, Nola ‘B3’ dan adiknya, Neona, yang mulai senang menyanyi sebagai The Baldi’s. Selain itu ada Andi Rianto sebagai tokoh musik Indonesia dan beberapa teman Naura sebagai teman sekolah. Lagu-lagu yang dibawakan antara lain Dongeng, Semesta Cinta, Bintang, Langit yang sama, Bully dan lainnya dari dua album, Dongeng (2014) dan Langit Yang Sama (2016), yang telah menjadi album lagu anak-anak terbaik versi AMI Award 2016.

Konser, yang tiketnya telah terjual habis sejak November 2016 ini, dipromotori Merah Putih Production  bersama Trinity Optima Production serta didukung banyak pihak, seperti GIK, MNC TV, dan beragam sponsor. Si kecil yang kehabisan tiket atau di luar Jakarta, tidak perlu kuatir karena akan ada siaran ulangannya di MNC TV. Pihak GIK pun mengadakan nonton bareng di Jakarta. Sementara XL merilis simcard khusus untuk anak-anak, fans Naura, Dongeng Naura Card, yang sekaligus sebagai member card.

“Naura adalah contoh generasi native digital yang berkarya dan mempromosikan karyanya lewat media digital, social media,” ujar  Joseph Lumban Gaol, Chief Digital Service Officer XL.

Naura bersama para pendukung konser
Naura bersama para pendukung konser

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *