Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

GUDHYPE Hadirkan CHOTHAFEST 2022 Fetival Konser Musik untuk Para Penggemar K-Pop di Indonesia

Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

Promotor musik dan lifestyle yang awalnya bernama Gudlive yang sekarang berganti nama menjadi GudHype kembali mengadakan konser musik di Indonesia. Kali ini Gudhype berfokus kepada para penggemar K-Pop di Indonesia menghadirkan CHOTAFEST 2022 di Tennis Indoor Stadium Senayan pada 27 Agustus 2022 mendatang.

Berawal dari arti Chota dalam bahasa Korea yaitu ‘baik’, maka dengan ini Glenn Parengkuan selaku Head of Promotion GudHype juga dengan arti kata tersebut dapat memberikan hal-hal baik dan energi positif setelah melewati masa pandemi dalam 2 tahun terakhir ini, sejalan juga dengan misi utama dari GudHype untuk tetap membawa energi positif.

 

CHOTAFEST 2022 merupakan acara yang menggabungkan antara festival musik dan food festival serta akan diadakan rutin setiap tahunnya untuk memanjakan para penggemar K-Pop. Selain para pengunjung CHOTAFEST 2022 dapat menikmati festival musik, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam makanan khas dari Korea yang tersedia di merchant-merchant yang ada. Di CHOTAFEST 2022 ini bukanlah merupakan festival musik biasa yang mendatangkan hanya 1 artis, melainkan dengan hanya membeli 1 tiket para pengunjung dapat menikmati penampilan dari 4 artis yang hadir dalam CHOTAFEST 2022 yaitu Pentagon, BTOB, Gaho, dan Kave di Tennis Indoor Stadium Senayan pada 27 Agustus 2022 nanti.

 

Karena diadakan di tengah masa pandemik ini, panitia juga tetap memberlakukan untuk setiap orang yang hadir ke dalam venue dengan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat serta dengan proses skrining yang ketat untuk dapat memasuki area CHOTAFEST 2022 ini.

 

GudHype akan membuka sesi penjualan tiket pre-sale pada tanggal 7-8 Juli 2022 ini yang dilakukan secara eksklusif di sosial media fanbase. Kemudian untuk penjualan tiket regulernya, akan dimulai pada tanggal 9 Juli 2022 melalui official ticketing partners dan link resmi akan diupdate melalui akun instagram GudHype. Dan untuk harga tiket resmi dari CHOTAFEST 2022 ini akan dibanderol mulai dari harga Rp 1.350.000 hingga Rp 2.750.000 untuk kelas VVIP dengan bonus spesial.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *