Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Hadirkan Produk Detergen yang Aman untuk Kulit Sensitif Pada Anak

Foto : Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia meluncurkan detergen dengan formula khusus untuk anak berkulit sensitif
Foto : Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia meluncurkan detergen dengan formula khusus untuk anak berkulit sensitif
Seperti orangtua pada umumnya, pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merasa penting untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Terlebih, Chelsea Olivia menyebut jika Nastusha dan Dante, dua buah hati mereka memiliki jenis kulit yang sensitif dan rentan mengalami alergi terhadap bahan-bahan tertentu. Berangkat dari kegelisahan itu, mereka pun memutuskan untuk berinovasi mengembangkan detergen yang diformulasi khusus untuk anak dan mereka yang berkulit sensitif.
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia selaku owner dari Naturein Essentia Indonesia memperkenalkan produk terbaru mereka bernama Genta Mild Laundry Detergent. Menurut Chelsea Olivia, produknya itu sudah lebih dulu melewati uji klinis dan terbukti aman digunakan untuk mencuci pakaian anak yang memiliki kulit sensitif.
“Kenapa aku sama Glenn membuat ini, karena kita punya anak jadi kita pengen produk kita aman buat anak-anak kita. Dan produk ini tuh istilahnya dari orangtua untuk orangtua berikan pada anak-anaknya,” kata Chelsea Olivia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
“Kita bikin ini pun karena dokter anak kita mengingatkan akan pentingnya pemilihan detergen yang baik,” sambungnya kemudian.
Tak hanya untuk melindungi anak-anaknya yang memiliki jenis kulit sensitif dan rentan pada alergi, Glenn Alinskie menambahkan keputusan dirinya dan Chelsea Olivia membuat produk detergent yang aman untuk anak-anak juga didasari pengalaman salah satu kerabatnya. Pria 34 tahun itu menilai masih banyak orangtua yang kurang aware terhadap pemilihan detergent untuk membersihkan pakaian anak-anak mereka.
“Jadi di Genta ini pakai Natural ingredients dan kita juga dapat sertifikasi dari luar negeri kalau kita tuh *hypoallergenic*, jadi nggak memicu alergi apapun di tubuh siapapun, dan itu tuh udah di tes dan terbukti, jadi nggak asal claim aja,” papar Glenn Alinskie.
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengakui jika untuk bisa memperkenalkan Genta Mild Laundry Detergent ke publik untuk dipasarkan, pihaknya sudah lebih dulu melakukan development product lebih dari satu tahun. Selain memastikan bahan-bahan yang digunakan tak mengandung bahan-bahan yang dapat iritasi seperti SLES, SLS, Paraben, dan Dyes, Chelsea Olivia juga memastikan produk detergennya ini tetap memberikan hasil maksimal dari sisi kebersihan menghilangkan noda maupun wangi yang dihasilkan.
“Ini produk kita yang terlama karena permintaannya banyak, pengen bisa dipakai semua orang meski punya kulit sensitif, tapi juga wangi dan membuatnya itu susah banget. Kita pengen bikin detergen yang aman untuk anak-anak dari newborn yang bisa bersihin noda dan juga wangi,” bebernya.
Chelsea Olivia pun berharap dengan banyaknya akses informasi yang bisa didapat berkat kemajuan teknologi sekarang orangtua bisa lebih aware terhadap kandungan berbahaya yang masih ada di produk-produk untuk anak. Baginya, hal itu penting karena akan memberikan dampak jangka panjang untuk tumbuh kembang mereka.
“Kita nggak bisa jagain dia (anak-anak) seumur hidup kita, yang bisa kita lakukan, kita membentengi dia dari kecil seperti gizi, nutrisi, dari luar dan dalamnya itu bener-bener kita jaga lah,” pungkas Chelsea Olivia.
genta mild laundry 1

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *