Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

BWCH Peduli Gelar Pengobatan Gratis

Dok. RSIA Brawijaya
Dok. RSIA Brawijaya

Merayakan hari ulang tahun dengan berbagi kepada yang membutuhkan, menjadi salah satu program CSR Brawijaya Women & Children Hospital (BWCH), Jakarta Selatan. Rumah sakit yang berulang tahun ke-9, 17 September 2015 ini menggelar BWCH Peduli berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis di RW 03 Kelurahan Cipete Utara, 14-15 November, sekaligus memperingati Hari Kesehatan Nasional, 12 November.

Sekitar 500 warga kurang mampu dan membutuhkan pelayanan kesehatan disambut para dokter dan staff medis lainnya di sana. Kegiatan sosial ini menjadi agenda rutin RS yang juga dikenal sebagai RSIA Brawijaya ini.

Direktur Operasional BWCH, Safalina Ganis, MSc mengatakan, kegiatan Corporate Social Responsibility ini untuk mendukung program pemerintah dalam membangun kesehatan masyarakat. BWCH berupaya membangun kesadaran masyarakat untuk mulai meninggalkan upaya kesehatan yang bersifat kuratif menuju tindakan bersifat preventif dengan mengedukasi masyarakat agar lebih memahami pentingnya berperilaku hidup bersih dan selalu menjaga kesehatan.

Selain pengobatan gratis, RSIA ini rutin mengadakan serangkaian program kegiatan edukasi dan MCU gratis bagi anak-anak di lingkungan sekolah TK dan SD, perkantoran, komunitas organisasi dan perkumpulan di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *