Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Blake Lively Jadi Ibu Di Awal 2015

Kabar gembira datang dari pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively. Di awal tahun 2015, pasangan ini mendapatkan kado istimewa yaitu kelahiran anak pertama. Bayi Ryan dan Blake Lively lahir lebih awal dari perkiraan.

Blake Lively melahirkan bayinya sehari sebelum tahun baru di Bedford, New York. Bayi berjenis kelamin perempuan ini membuat pasangan Ryan Reynold dan Blake Lively bahagia menyambut tahun 2015.

Meski tidak mengumumkan langsung perihal kelahiran anak pertamanya melalui jejaring sosial. Tapi dalam sebuah wawancara dengan majalah Marie Claire USA, mantan bintang serial “”Gossip Girl””, ini mengaku ingin punya banyak anak. Keinginan Blake Lively pun didukung oleh sang suami yang mengatakan siap menjadi ayah SIAGA yang membantu istri menggantikan popok bayi.

Dengan penuh percaya diri, Ryan mengutarakan kalau dirinya sudah terbiasa mengurus keponakan yang banyak jumlahnya. “”Aku tidak mudah mual, Aku bisa mengganti popok, terbiasa jika anak diare dan hal-hal tentang mengurus bayi,”” kata Ryan. Wah Moms, senang ya kalau punya suami seperti Ryan yang siap mendampingi dan membantu mengurus bayi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *