Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Zoom in Beauty 3 Kompetisi Bakat Wanita Indonesia

Untuk ketigakalinya Panasonic menggelar kompetisi bakat wanita Indonesia, Zoom in Beauty. Kompetisi yang berlangsung sejak 3 Desember 2014 hingga 26 Maret 2015 ini diikuti para wanita usia 19-29 tahun, yang ingin unjuk potensi untuk meraih kehidupan yang lebih baik, sesuai slogan Panasonic, A Better Life, A Better World.

Kompetisi ini terbagi dalam tiga tahap. Pertama, What Makes You Beautiful, yang menantang peserta untuk menyusun cerita dan foto diri secara kreatif dengan produk Panasonic. Kedua, My Beauty Story, yang mengharuskan 50 peserta terbaik membuat video berdurasi 90 detik. Ketiga, 10 finalis akan mengikuti Workshop untuk mengasah talenta masing-masing.

Bukan hanya juri yang memberi penilaian, tapi masyarakat bisa menjadi voter bagi peserta pilihan mereka lewat media sosial. Pemenangnya akan menghadiri acara tahunan 18th Panasonic Gobel Awards, berlibur ke Jepang, dan mendapatkan hadiah lainnya. Bahkan voter terbaik mendapat hadiah berlibur ke Jepang bersama pemenang Zoom in Beauty 3.

“Hanya dibutuhkan satu kesempatan untuk menunjukkan potensi dan tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Zoom in Beauty hadir membuka peluang bagi wanita Indonesia untuk mengembangkan potensi, hidup sehat, tampil percaya diri, memancarkan kecantikan luar dalam, dan be a better you,” ujar Fitriani Wardhani, Marketing Communication Manager PT Panasonic Gobel Indonesia.

Aldora Handoyo, pemenang Zoom in Beauty 2, menambahkan ajang ini telah meningkatkan rasa percaya diri dan membuka banyak peluang baginya. “Kompetisi ini membantu memperluas network di bidang yang saya geluti, sehingga saya dapat terus mengembangkan diri dan berkarya hingga saat ini.”

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *