Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Tyra Banks Berbagi Tugas Mengganti Popok

Foto: @tyrabanks
Foto: @tyrabanks

Supermodel sekaligus creator America’s Next Top Model dan True Beauty, Tyra Banks, sedang menikmati hari-hari menjadi mom. Putra pertamanya, York Banks Asla, lahir Januari 2016.

Tyra dan pasangannya, fotografer Norwegia, Erik Asla, berbagi tugas mengasuh York yang sudah berusia 2 bulan. Mengganti popok di malam hari bukan sesuatu yang asing lagi. Tyra pun mengaku kurang tidur.

“Pagi-pagi aku sering linglung dan sadar tidak boleh mengemudi karena belum tidur. Kalau sudah begini, ayah York yang membantu,” tuturnya pada E! News.

Sebelumnya, Tyra bercerita tentang kelahiran York pada PEOPLE. Mom berusia 42 tahun ini mengalami masalah kesuburan sehingga harus menjalani proses bayi tabung dan menitipkan sel telur yang telah dibuahi pada rahim mom lain.

“Kami sangat excited dengan kelahiran bayi laki-laki. Prosesnya sangat tidak mudah, dan sekarang rasanya seperti ada cahaya terang yang indah di ujung lorong untuk aku dan Erik,” ujar mom yang tengah menjalani cuti melahirkan ini.

Saat memposting foto putranya untuk pertama kali di Instagram, Tyra Banks menulis,”Setiap kali melihat mata indah putraku, aku memikirkan orang-orang yang berjuang dengan kesuburan atau mengandung dan terus berdoa untuk anak-anak mereka setiap hari. Harapan dan mimpiku, mereka bisa merasakan harta karun kecil seperti York Banks Asla di tanganku ini.”

Ia juga mengucapkan terima kasih pada mom yang telah mengandung York. Menurut Tyra, York mewarisi mata besar dan bentuk jari-jarinya. Sedangkan mulut dan dagunya lebih mirip Erik. “Begitu memasuki usia 40, aku merasa tidak bahagia karena tidak punya anak. Ternyata seiring usia, semakin sulit mendapatkannya.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *