Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Mengenal Kamera Seri Lumix G

Foto: Dok. PT Panasonic Gobel Indonesia
Foto: Dok. PT Panasonic Gobel Indonesia

Panasonic baru saja memperkenalkan kamera-kamera seri Lumix G yang canggih dan mudah digunakan. Moms & Dads dapat mengabadikan momen keluarga dengan kualitas gambar dan video 4K, yang menjadi keunggulan Lumix GX8 dan Lumix G7.

Di jajaran kamera DSLM atau lens mirrorless, Lumix Digital Single Lens Mirrorless (DSLM) DMC-GX8 dan Lumix Hybrid Single Lens Mirrorless DMC-G7 memiliki banyak kelebihan. Keduanya dilengkapi fitur-fitur utama, seperti Dual I.S atau image stabilizer untuk meminimalkan guncangan tangan, definisi canggih 4K video imagery yang sangat detail dan halus, serta kombinasi sensor Digital Live MOS dengan Venus Engine yang mampu menangkap gambar secara jernih dengan noise minimum.

“Kamera Lumix GX8 dan G7 menawarkan pengalaman fotografi yang lebih mutakhir dan mudah digunakan,” jelas Agung Ariefiandi, Produk Manager Audio dan Digital Imaging PT Panasonic Gobel Indonesia.

Lumix GX8 memiliki resolusi 20,3MP, dan G7 16 MP. GX8 dilengkapi fitur ISO25600 dengan integrasi sistem reduksi noise yang baik. ISO tinggi ini memungkinkan Moms & Dads mendapat gambar yang lebih jelas dalam kondisi cahaya rendah secara natural. Lumix GX8 juga dapat difungsikan dengan berbagai jenis lensa untuk mengabadikan momen dalam beragam jarak.

Bagaimana dengan transfer gambar? Mudah banget, karena kamera GX8 sudah dilengkapi fitur konektivitas Wi-Fi® dengan NFC (Near Field Communication). Di samping itu, Lumix GX8 memiliki keunggulan dari segi desain yang dapat dipegang dengan mantap dan dibuat dari bahan magnesium alloy diecast.

Panasonic juga telah memperkenalkan software V-log untuk kamera DSLM DMC-GH4 yang mendukung kebutuhan industri perfilman. Sebagai layanan purna jual, setiap pembelian Upgrade Software Key DMW-SFU1 dan pembaruan firmware kamera Ver.2.4, kita dapat mengaktivasi fungsi V-Log L pada DMC-GH4. Software ini menawarkan dynamic range yang lebih luas untuk color grading dalam proses post-production.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *