Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Memaknai Kebersamaan Keluarga Dengan LOTTE Choco Pie

Diskusi hangat Oci C. Maharani – Brand Manager LOTTE Choco Pie Indonesia, Carissa Puteri dan psikolog Anna Surti Ariani S.Psi, M.Si, Psi
Diskusi hangat Oci C. Maharani – Brand Manager LOTTE Choco Pie Indonesia, Carissa Puteri dan psikolog Anna Surti Ariani S.Psi, M.Si, Psi

Peran Moms saat ini tentu banyak sekali. Tidak sedikit Moms yang sibukmengurusi keluarga sekaligus menjadi pemegang jabatan penting di perusahaan atau bahkan sebagai pendiri perusahaan. Tapi tentunya menjaga kebersamaan keluarga menjadi prioritas Moms, terlebih lagi karena keluarga merupakan sekolah pertama bagi si kecil.

“Melalui keluarga anak belajar segalanya, seperti menambah wawasan, menerima rasa nyaman serta kasih sayang hingga mengenal bermacam-macam nilai sosial sebagai modal pokok tumbuh kembangnya. Oleh karenanya, Moms sebagai yang paling dekat dengan seluruh anggota keluarga, menjadi sosok yang berperan dalam memfasilitasi hadirnya momen-momen keterikatan sehingga terwujud kebersamaan yang lebih bermakna,” tutur psikolog anak dan keluarga Anna Surti Ariani S.Psi, M.Si, Psi yang kerap disapa Nina pada 30 Maret 2017 di Hermitage Hotel, Jakarta Pusat.

LOTTE Choco Pie mendukung penuh Moms untuk menciptakan momen bersama si kecil yang lebih bermakna, menyenangkan, akrab dan terbuka lewat tema “Together, more.” Oci C. Maharani, Brand Manager Lotte Indonesia, mengungkap, sebagai camilan favorit keluarga Indonesia, LOTTE Choco Pie ingin selalu hadir untuk mendukung terciptanya keluarga Indonesia yang harmonis.

“Melalui konsep Together, more, LOTTE Choco Pie ingin mengajak para ibu agar dapat lebih memanfaatkan kehadirannya di tengah tanggung jawab yang beragam serta waktu yang terbatas,” ujar Oci.

Nina mengingatkan, di tengah kesibukan Moms, penting untuk tetap handal dalam mengapresiasi waktu. Moms harus mampu menjalin interaksi atau berpartisipasi aktif dalam setiap momen keterikatan keluarga sehingga kehadiran Moms dirasakan sepenuhnya oleh si kecil dan tercipta kebersamaan yang berkualitas.

“Ada banyak hal yang bisa dilakukan Moms untuk menciptakan kebersamaan yang lebih berkualitas. Saat Moms bersama anak, Moms dapat mendengarkan anak dengan perhatian penuh, menyadari dan mengendalikan emosinya, merespon dan bukan sekadar bereaksi, menerima anak tanpa menghakimi, dan bersikap penuh kasih sayang. Walaupun waktunya terbatas, Moms tetap dapat menciptakan kebersamaan yang lebih berkualitas yang pada akhirnya akan meningkatkan attachment, keterlibatan orangtua, dan kepercayaan diri orangtua dalam mengasuh anaknya,” tutur NIna.

Untuk menyebarkan semangat Together more ke banyak keluarga Indonesia, LOTTE Choco Pie memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, Carissa Puteri. Selebrita berdarah Jerman yang sempat rehat ketika melahirkan anak pertama ini dikenal sebagai seseorang yang dekat dengan keluarga.

“Saya secara rutin menyediakan waktu untuk mewujudkan momen kebersamaan keluarga yang lebih harmonis. Contohnya, saya mengajarkan warna ke Q sambil menikmati LOTTE Choco Pie. Jadi saat snacking time, saya minta ambil piring warna tertentu terus kami makan bareng. Belajarnya dapat, kebersamaannya juga. Rasanya tidak hanya Q yang senang, saya pun ikut senang dan momen ini menjadi lebih bermakna bagi kami berdua,” papar Carissa.

Carissa ingin Quenzino memahami nilai-nilai positif keluarga sebagai pondasi awal sehingga kelak dapat menjadi pribadi berkarakter baik. Menurutnya, hal ini dapat dicapai jika ia mendedikasikan waktu yang berkualitas untuk menciptakan kebersamaan yang lebih bermakna dengan sang buah hati.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *