Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

HappyFresh Cetak Rekor Harbolnas 2015

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Pelopor layanan grocery shopping online di Asia Tenggara, HappyFresh, mencetak rekor pesanan tertinggi selama Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas, 10-12 Desember 2015. Dengan tema Groceries Online Revolution dan diskon 50% untuk pembelian minimum Rp 500.000, di hari pertama saja tercatat sebanyak 1.514 pesanan!

Selama tiga hari Harbolnas 2015 digelar, HappyFresh menerima pesanan hingga angka 6.000 alias naik sekitar 90% dari hari-hari biasa. Volume pesanan pun meningkat hampir dua kali lipat. Tercatat ada lebih dari 80.000 produk telah dipesan pelanggan dari 32 toko dari 6 brand supermarket yang telah bekerjasama, yaitu Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Jakarta Fruit Market, LOKA dan All Fresh, di Jadetabek dan Surabaya.

Produk kebutuhan pokok seperti beras, gula dan minyak jadi yang paling sering dipesan. Sepertinya para personal shoppers dan kurir akan tetap sibuk memenuhi pesanan Moms & Dads sekeluarga di musim liburan ini. Pasalnya, ada penawaran menarik baru untuk perayaan Natal dan Tahun Baru hingga Imlek 2016. Salah satunya, promo 10 Days of Christmas Joy, pada 16- 25 Desember. Pelanggan mendapatkan diskon 30% hingga cash back sebesar 100% dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami sangat senang melihat respon yang kami terima dari para pelanggan, apalagi mengingat HappyFresh baru didirikan setahun yang lalu. Kesuksesan HappyFresh pada Harbolnas menjadi bukti bahwa konsumen Indonesia telah siap untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online,” ungkap Fajar Budiprasetyo, Chief of Technology Officer dan Co-Founder HappyFresh.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *