Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Fenita Arie Menunda Kawat Gigi

Sebagai ibu dua anak, presenter cantik ini sangat memperhatikan kebersihan dan kesehatan gigi putra-putrinya. Apalagi mereka sedang dalam masa pergantian gigi. Si sulung sudah menginjak usia 10 tahun, sedangkan adiknya berusia 7 tahun.

“Aku pantau terus perkembangan gigi mereka. Tapi namanya orang tua kadang telat karena anak-anak suka nggak mau bilang, tahu-tahu tumbuhnya nggak rapi,” ujarnya saat ditemui di acara Sensodyne Enjoy Tanpa Ngilu! Zone, Living World, Alam Sutera, 11 April 2015.  

Istri Arie K. Untung ini kemudian bercerita, putra sulungnya memiliki gigi yang kurang rapi. “Tumbuhnya agak maju mundur, balapan. Alhamdulillah yang kedua tumbuhnya lebih bagus, lebih rapi. Tapi karena kata dokter pergantian gigi baru tuntas di usia 12 tahun, jadi aku tunggu dulu sampai anakku usia 12, baru pakai kawat gigi,” papar Fenita.

Fenita sendiri tidak ingin mengikuti trend perawatan gigi yang banyak dilakukan selebriti lain, seperti bleaching atau veneer. Selain karena giginya masih kuat dan sehat, dia tidak mau lagi mengalami gigi ngilu karena proses veneer atau bleaching bisa mempengaruhi email gigi.

 “Dulu pernah ngerasain gigi ngilu, aku kira berlubang. Setelah diperiksa ternyata giginya masih sehat, hanya gusi turun. Dokter nyaranin perawatan saja dengan teknik menyikat gigi yang benar dan odol khusus gigi sensitif,” cerita presenter yang tengah merintis usaha properti dan desain interior ini.

“Sekarang sudah nggak kuatir ngilu lagi kalau kumpul sama keluarga. Makan pempek dengan cukanya itu, terus minum es kacang. Malah gigit es batu saja kuat,” katanya sambil tertawa. 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *