Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Dongeng Goldie & Bear Tayang di Disney Junior

Foto: Dok. Disney Junior
Goldie & Bear, dongeng baru Disney Junior

Ingat dongeng si kecil cantik berambut pirang yang memakan bubur keluarga beruang? Setelah Goldilocks meminta maaf, ia bersahabat dengan Beruang. Kisah persahabatan mereka ada di serial kartun Disney Junior, Goldie & Bear.

Goldie & Bear berbagi petualangan sehari-hari di Fairy Tale Forest, sebuah dunia sihir berisi tokoh-tokoh terkenal dari dongeng klasik, cerita rakyat, dan sajak kanak-kanak. Goldie sangat bersemangat, suka bertualang dan impulsif, sementara Bear kuat, setia dan selalu berpikir sebelum bertindak. Walaupun memiliki watak berbeda, keduanya saling melengkapi dan melalui kondisi susah senang bersama dengan saling mendukung dan mempercayai satu sama lain.

Tiap episode serial ini memuat dua cerita berdurasi 11 menit. Goldie dan Bear selalu mengalami petualangan baru saat bermain bersama teman dan tetangga mereka—yang diangkat dari karakter-karakter favorit. Mereka bertemu Serigala Jahat (Big Bad Wolf) sehingga ia mengurungkan niat meniup rumah-rumah tiga babi kecil, membantu Jack dan Jill naik ke bukit, atau menyelamatkan Humpty Dumpty sebelum ia jatuh dan pecah.

Goldie dan Bear menikmati hidup di dunia dongeng yang penuh masalah jenaka dan momen-momen menyentuh. Serial ini tayang perdana pukul 08:00 pagi setiap hari dalam program khusus Fairytale Week dari tanggal 18-22 Januari 2016.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *