Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Dapatkan Semuanya Dari Pantene 2in1

Raline Shah dan Anggun di peluncuran Pantene 2in1
Raline Shah dan Anggun di peluncuran Pantene 2in1

Mana yang akan Moms lakukan terlebih dulu untuk masalah rambut, melawan ketombe atau mengatasi rambut rontok? Sebagai perempuan, kadang kita sulit memilih ya. Maunya sih, keduanya bisa diatasi sekaligus. Dan ternyata sekarang keinginan itu bisa terwujud berkat Pantene yang mengerti keinginan setiap wanita. Baru saja diluncurkan Pantene Anti Ketombe 2in1, shampo yang dapat mengusir ketombe sekaligus melawan rambut rontok.

“Pantene telah berinovasi dengan formula Anti Ketombe terbaru untuk memberikanmanfaat 2in1, melawan ketombe dan rambut rontok. Kandungan dua kali lipat jumlah bahan aktif pelawan ketombe ZPT menjadikan Anda menang lawan ketombe. Dua kali lipat jumlah bahan conditioning akan melindungi rambut dari kerontokan, bahkan lebih membersihkan dan lebih berbusa,” ungkap Saint Tiu, P&G Hair Care Senior Scientist.

Lisa Bates, Asia Pacific Hair Care Communication, menambahkan, “Setelah 10 tahun inovasi, akhirnya Pantene mengeluarkan produk terbaru, Pantene Anti Ketombe 2in1 baru, yang bisa melawan ketombe dan rambut rontok.”

Berbeda dengan produk lainnya, Pantene memberikan apa yang dibutuhkan oleh wanita dengan tes uji coba yang sangat ketat. Anggun dan Raline Shah adalah dua wanita yang setia menggunakan shampoo Pantene untuk menjaga keindahan rambut mereka. Sebagai Brand Ambassador, keduanya tampil sporty sesuai tema peluncuran Pantene 2in1, Sporty Boxing, perayaan kemenangan melawan ketombe dan rontok, pada 2 Febuari 2017 di Emperica-Sudirman, Jakarta.

“Setelah bertahun-tahun, saya hanya percaya Pantene untuk perawatan rambut saya. Dan kali ini dengan formula terbarunya yang kuat, melawan dua-duanya. Jadi saatnya perempuan tak perlu memilih lagi. Bye-bye ketombe dan rambut rontok,” ungkap Anggun.

Raline menambahkan, “Dengan formula Pantene 2in1, rambut saya bisa dapetin semuanya. Rambut bebas ketombe sekaligus mencegah rambut rontok.”

(Dinda/MN)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *