Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Berlomba Bersama Miles From Tomorrowland

Lomba mewarnai di Miles from Tomorrowland serial screening
Lomba mewarnai di Miles from Tomorrowland serial screening

Sebelum serialnya resmi tayang di Disney Junior Indonesia, anak-anak di Jakarta sudah lebih dulu berkenalan dengan Miles Callisto di kawasan Kemang, Sabtu, 1 Agustus 2015. Mereka terlihat antusias menonton dua episode pertama Miles from Tomorrowland, yang masing-masing berdurasi 11 menit. Apalagi setelah itu mereka bisa mengikuti lomba mewarnai karakter Miles dengan robot burung untanya, Merc.

Serial animasi karya Sascha Paladino ini mengajak anak-anak usia 2-7 tahun mengenal luar angkasa. Miles dan keluarganya tinggal di sebuah pesawat induk yang dikendalikan ibu Miles, Kapten Phoebe Callisto, dan menjelajahi berbagai benda langit dengan pesawat Starjetter. Mereka harus menjalankan beragam misi dari Commander S’leet yang unik dan lucu.

Miles from Tomorrowland tayang perdana di Asia Tenggara, 17 Agustus 2015 pukul 8 pagi. Merayakan peluncurannya, Disney Junior Space Adventures menggelar lomba desain Starjetter sejak 17 Juli hingga 14 Agustus untuk anak usia 2-7 tahun, yang instruksinya bisa Moms & Dads lihat di situs Disneyjunior.asia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *